Minggu, 05 Juni 2011

SSB Excellent Uji SSB Padang Yunior


HALUAN, Minggu 05 Juni 2011
BATUSANGKAR-HALUAN. Sekolah Sepak Bola (SSB) Excellent Batusangkar usia 13 tahun kalahkan tim Tamu dari SSB Padang Yunior dengan skor telak 4-0, walau pada laga usia 11 tahun dan 12 tahun SSB Padang Yunior dapat mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-4 dan 3-4 dalam pertandingan uji coba di lapangan Bola Kaki Gumarang Batusangkar, sabtu 04/05.
Dalam partai uji coba tandang yang telah dilakukan SSB Excellent Batusangkar ke Kota Padang beberapa waktu lalu, mengharuskan SSB Padang Yunior yang diasuh Budi mantan pemain PSP Padang era 90-an ini bertandang ke Kota Budaya Batusangkar.
“Ini merupakan partai ujicoba balasan yang dilakukan SSB Padang Yunior yang menjamu kami saat bertandang ke Kota Padang,” ungkap Pelatih SSB Excellent Batusangkar Roby Alta didampingi pengurus SSB Excellent Batusangkar Ai Putra dan Nopeka Yos Putra kepada Haluan, sabtu 04/05 di Batusangkar.
Mantan ujung tombak PSBS Batusangkar ini mengungkapkan, cukup bangga dengan permainan cantik tim asuhannya, walau hanya bermodalkan tekad dan kerja keras sesama pengurus selama ini, timnya mampu mengalahkan SSB Padang Yunior usia 13 tahun yang diketahui mempunyai fasilitas latihan yang lebih baik dari SSB Excellent.
Roby Alta juga menjelaskan, sejak kehadiran SSB Excellent Batusangkar 1 tahun yang lalu, cukup diterima dihati orang tua anak anak se usia SD dan SLTP ini, buktinya saat ini SSB Excellent Batusangkar telah melatih sekitar 80 orang anak.
“Dengan adanya wadah Sekolah Sepak Bola ini, kita yakin Tanah Datar mampu melahirkan lebih banyak lagi bibit atlit sepak bola yang berkualitas, dan tidak tertutup kemungkinan bagi kami selaku pengurus Sekolah Sepak Bola ini memberikan tempat kepada pihak lain dengan saling bekerjasama memberikan dukungan kepada atlit atlit yunior ini,” tambah Pengurus SSB Excellent Batusangkar Ai Putra.(h/doy)

Comments :

1

go...go...go...Sepak Bla Batusangkar

Anonim mengatakan...
on 

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501