Senin, 04 April 2011

Pagaruyung 2 Buat Lapangan Futsal

Haluan, Selasa 05 April 2011
BATUSANGKAR-HALUAN. Peminat Olahraga Futsal di Kabupaten Tanah Datar sangatlah besar, banyak yang memanfaatkan potensi tersebut dengan menyelengarakan iven futsal dari berbagai momentum, permasalahan selama ini belum adanya lapangan yang presentatif.
Novika Imriano, putra H. Imran Syukur pemilik Hotel Pagaruyung Dua Batusangkar, ternyata mampu menjawab permasalahan penngemar Futsal Tanah Datar dengan mendirikan lapangan Futsal bertaraf Internasional di Komplek Hotel.
Direncanakan akan diresmikan oleh Bupati Tanah Datar M. Shadiq Pasadique dan akan dihadiri klup klup Futsal Tanah Datar sekaligus mengawali dengan pertandingan persahabatan.
Menurut penjelasan Novika,lapangan "Pagaruyung Dua Futsal" dilapisi rumput sintetis yang di impor dari Amerika, di Sumatera Barat jenis sintetis ini baru pertama.
Selain itu, daerah lapangan Pagaruyung Futsal Dua dilengkapi dengan kamar tukar pakaian, kamar bilas, tempat Shalat dan cafe untuk selama di PDF akan merasa betah untuk bermain siang dan malam.(h/ydv)

Comments :

0 komentar to “Pagaruyung 2 Buat Lapangan Futsal”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501