Jumat, 08 April 2011

Parkir Kendaraan Ditertibkan


HALUAN, Kamis 07 April 2011

BATUSANGKAR, HALUAN-Sebanyak 21 personil Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Tanah Datar menertibkan parkir kendaraan di Kota Batusangkar, Rabu (6/4).

Operasi itu untuk mengatasi kesem­ra­wu­tan yang selama ini dikeluhkan masya­rakat. Dalam operasi itu petugas Satpol PP mengingatkan petugas parkir untuk mele­tak­kan kendaraan di lo­kasi yang sudah dite­tapkan.

“Selama ini kita sudah melakukan pendekatan secara persuasif kepada pedagang dan petugas parkir, untuk menjaga ketertiban di sepanjang jalan di Kota Batusangkar agar tertib dan nyaman,” ujar Kepala Kantor Satpol PP Tanah Datar Armen di Batusangkar.

Menurutnya, dalam me­negakan Perda dan Perbud di Tanah Da­tar, pihaknya tetap berkomitmen sesuai dengan aturan yang berlaku. Apalagi saat ini Batusangkar se­dang dinilai Tim Adi­pura.

Untuk sementara, pihaknya tetap akan memantau di lapangan demi terjaganya ketertiban dan kenyamanan masyarakat. “Jangan hanya karena ada anggota di lapangan, pedagang dan petugas bisa tertib. Selanjutnya kami serah­kan kesadaran masyarakat untuk saling bekerja sama dalam membenahi kota ini,” katanya. (h/doy)

Comments :

0 komentar to “Parkir Kendaraan Ditertibkan”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501