Jumat, 24 Juni 2011

Lomba Pidato Dan Melukis Meriahkan Peringatan HANI

HALUAN, JUM'AT 24 JUNI 2011

BATUSANGKAR-HALUAN. Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2011, puluhan pelajar tingkat SLTA dan SLTP se Kabupaten Tanah Datar meriahkan dengan lomba pidato dan melukis yang dilaksanakan di Halaman Kantor Budparpora Tanah Datar, kamis 23/06.
“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dampak dan bahaya dari pengaruh narkotika bagi pelajar di Tanah Datar, sehingga pelajar dapat menjauhi barang haram tersebut,” ungkap Wakil Bupati Tanah Datar Hendri Arnis ketika membuka kegiatan ini.
Katanya, melalui kegiatan yang diselengarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kesbang Linmas ini akan mampu membuka wacana pemikiran yang baik bagi pelajar dengan membentuk karakter yang memeng betul betul jauh dari Narkoba.
“Dalam hal ini sebagai ketua BNK (Badan Narkotika) Tanah Datar akan mendukung peranan pemerintah dalam memerangi narkotika ini, apalagi sudah merangkul pelajar dan generasi produktif,” ujar Hendri Arnis yang juga ketua BNK Tanah Datar.
Kegiatan kali ini, lomba pidato tingkat SLTA diikuti sebanyak 35 peserta, terdiri dari siswa putra dan putri, sedangkan kegiatan lomba melukis tingkat SLTP dan SLTA diikuti sebanyak 32 siswa yang terdiri dari siswa SLTP 18 orang dan siswa SLTA 14 orang.(h/doy)

Comments :

0 komentar to “Lomba Pidato Dan Melukis Meriahkan Peringatan HANI”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501