Senin, 11 Juli 2011

Excellent Batusangkar Jadi Juara

HALUAN, Selasa 12 Juli 2011

BATUSANGKAR-HALUAN.
Tuan rumah Sekolah Sepakbola (SSB) Exellent Batusangkar berhasil merebut juara pertama dalam pertandingan Excellent Cup I antar SSB umur 13 tahun se Sumatera Barat di lapangan Gumarang Batusangkar, minggu 10/07.
Tuan rumah yang menurunkan pemain pilihan dapat mematahkan 9 tim tamu yang berlaga memperebutkan total hadiah sekitar Rp3 juta ini.
Dalam babak final, SSB Excellent Batusangkar yang diasuh oleh mantan ujung tombak PSBS Batusangkar Roby Alta sempat kecolongan 2-0 dari tim SSB Moka Padang Panjang, namun dengan sedikit menambah tingkat permainan, akhirnya SSB Moka Padang Panjang mengalah dengan skor akhir 3-2 untuk SSB Excellent.
Sementara itu, Ketua Pelaksana Excellent Cup I Ayi Putra kepada Haluan mengatakan, dengan adanya pertandingan antar SSB ini diharapkan mampu memberikan motivasi terhadap anak anak usia sekolah dalam mengembangkan sepakbola di Kabupaten Tanah Datar, sehingga nantinya motivasi ini mampu disalurkan menjadi atlit yang berprestasi.
“Untuk menjadikan suatu wadah mencari bakat atlit sepakbola ini sangat perlu dilakukan pembinaan seperti pertandingan ini, kita harap untuk Excellent berikutnya lebih banyak lagi di ikuti oleh tim di seluruh Sumatera Barat.(h/doy)

Comments :

0 komentar to “Excellent Batusangkar Jadi Juara”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501