Senin, 11 Juli 2011

Warga Sungayang Gantung Diri

HALUAN, Selasa 12 Juli 2011

BATUSANGKAR-HALUAN. Setelah satu hari menghilang, akhirnya Syafrial (50) seorang petani ditemukan istrinya Nurhayati (47) tewas gantung diri di pohon kuini, senin 11/07 sekitar pukul 09.00 WIB.
Korban yang merupakan warga Jorong Taratak Indah Nagari Sungayang Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar nekad mengakhiri hidupnya akibat himpitan ekonomi yang selama ini menjadi tanggungannya selaku kepala keluarga.
Nurhayati mengaku tidak menyangka suaminya akan nekad melakukan perbuatan itu karena selama ini seorang yang pendiam dan tidak banyak menuntut.
“Sejak meningalkan rumah pada hari minggu (10/07), bapak sudah saya temukan tewas tergantung pada sebuah pohon kuini diladang milik tetangga yang tidak jauh dari rumah saya,” ujar istrinya Nurhayati.
Ia sangat terkejut melihat suaminya dengan leher tergantung dengan seutas tali nilon di bawah pohon kuini tersebut. Kemudian tidak beberapa lama para warga berdatangan melihat kondisi korban.
Informasi yang didapat Haluan dari seorang kerabat korban yang tidak mau disebutkan namanya, korban selama ini cukup pendiam dan tertutup,.
“Mungkin karena himpitan ekonomi ini korban menjadi nekad agar lepas dari beban ini,” ujar kerabat korban.
Sementara itu, pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung ke tempat kejadian untuk melakukan penyidikan dan penyelidikan.
“Saat ini kasusnya masih dalam lidik pihak kepolisian dan akan tetap mencari sebab korban melakukan bunuh diri,” ungkap Kapolres Tanah Datar yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tanah Datar AKP. Frangky M. Manotten,(h/doy)

Comments :

0 komentar to “Warga Sungayang Gantung Diri”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501