Sabtu, 09 Juli 2011

Tersangka Pencuri Sarang Walet Ditahan

HALUAN, Kamis 07 Juli 2011

BATUSANGKAR-HALUAN. Polisi tetapkan 4 orang tersangka pencurian sarang burung wallet di dekat Ngalau Sopan Kijang Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar, setelah mediasi dengan polisi.
Sebelumnya tersangka kasus pencurian sarang burung wallet itu tidak ditahan karena menunggu mediasi yang akan dilakukan bersama Kapolres dan pihak terkait, tetapi setelah mediasi Mul, Nur, Rus dan Was sudah ditahan.
“Kita sudah menahan ke empat orang tersangka setelah melakukan mediasi selasa 05/07 lalu, untuk selanjutnya kita akan melakukan penyidikan terhadap tersangka karena barang bukti berupa sarang burung wallet sudah kita amankan terlebih dahulu,” kata Kapolres Tanah Datar AKBP. Teguh Trisasongko melalui Kasat Reskrim AKP. Frangky M. Manotten kepada Haluan, rabu 06/07 di Batusangkar.
Kata Frangky, penahanan ke empat tersangka ini diharapkan semua pihak tetap objektif, karena pihak terkait sudah menyepakati menyerahkan tersangka ke pihak kepolisian, untuk selanjutnya mungkin akan dilakukan pembicaraan masalah kasus pidana lain yang terjadi di Ngalau Sopan Kijang dengan tokoh masyarakat nantinya,” tutur Frangky.
Untuk itu kata Kasat, agar tidak terjadi hal hal yang dapat menimbulkan masalah lain, pihak kepolisian Resort Tanah Datar mengharapkan warga tetap menjaga situasi yang kondusif dan tetap menjaga kestabilan keamanan, khususnya di Nagari Lubuk Jantan.(h/doy)

Comments :

0 komentar to “Tersangka Pencuri Sarang Walet Ditahan”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501