Jumat, 08 April 2011

Polisi Panggil Saksi dan Tersangka

HALUAN Jumat, 08 April 2011

PEMUKULAN SISWA SMA I BATUSANGKAR

BATUSANGKAR, HALUAN
— Polisi memanggil sejumlah saksi dan tersangka kasus dugaan pemukulan terhadap Siswa SMA I Batusangkar yang diduga dilakukan seniornya.

Mereka yang dipanggil Polsek Lima Kaum itu masing-masing korban Ibnu Yorizal (16), tersangka Fakri Maulana (16) dan a tiga saksi pelapor.

Kapolsek Lima Kaum melalui Kanit Reskrim Polsek Limo Kaum Ipda Jhon Hesirwan Bot menyebut­kan, pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap korban, tersangka dan saksi pelapor guna melalui penyidikan lebih lanjut.

“Untuk selanjutnya kami akan memangil saksi dari guru SMA 1 Batusangkar guna dimintai kete­rangan, dan tidak tertutup kemung­kinan kita akan panggil saksi ahli yang melakukan pengobatan kepada korban Ibnu,” ujar Jhon Hesirwan, Kamis (7/4) di Batusangkar.

Menurut Jhon, perbuatan mela­wan hukum yang diduga dilakukan oleh tersangka Fakri Maulana yang masih satu sekolah dengan korban Ibnu Yorizal sudah bisa dibuktikan secara umum, berdasarkan kete­rangan saksi yang diperiksa. Namun berhubung tersangka masih di bawah umur, setiap pemeriksaan harus ditemani oleh orang tuanya atau orang yang bertanggung jawab atas tersangka.

Sementara itu, pihak sekolah SMU 1 Batusangkar menyikapi permasalah ini, akan bertanggung jawab atas permasalahan yang terjadi antara Ibnu Yorizal dan Fakri Maulana setelah melakukan pem­bicaraan dengan keluarga korban Ibnu Yorizal yang juga dihadiri oleh Komite sekolah SMU 1 Batusangkar.

“Kita akan dipertemukan oleh pihak sekolah dengan keluarga Fakri Maulana. Intinya kita sebagai keluarga korban menerima dengan terbuka, namun proses hukum yang dilalui akan tetap berjalan sesuai koridornya,” kataAfrizal Jamal, orang tua korban (h/doy)

Comments :

0 komentar to “Polisi Panggil Saksi dan Tersangka”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501