Jumat, 24 Juni 2011

EWC Bantu Dua Penghuni Panti Asuhan

HALUAN, KAMIS 23 JUNI 2011

BATUSANGKAR-HALUAN. Perguruan Tinggi Swasta Negeri Sembilan Malaysia berikan kesempatan belajar kepada putra dan puti terbaik Tanah Datar.
Kesempatan belajar itu diberikan East West College (EWC) kepada dua orang penghuni panti asuhan Tuan Khadi Padang Ganting Remond Desman Hendri dan Cori Murfi, serta dua orang lainnya masing masing M. Akbar Fitrio Arta warga Pagaruyung dan Nurhidayatull Fadhilah warga asal Tigo Batur Kecamatan Sungai Tarab.
“Sebelum Tanah Datar, pihak EWC sudah mengikutkan lima orang pelajar dari Kota Padang dengan mengikuti beberapa jurusan yang ada di EWC,” ujar Pimpinan EWC Negeri Sembilan Mocthar Bib Alias ketika mengunjungi kediaman pewaris Kerajaan Pagaruyung S.M. Taufiq Thaib di Sungai Tarab, senin 20/06 lalu.
Dengan adanya tawaran tersebut S.M. Taufik sangat menyambut baik tawaran yang diberikan pihak EWC tersebut dengan rasa haru dan bangga.
“Kesempatan ini sangat jarang terjadi pada pelajar di Tanah Datar, apalagi pendidikan yang mereka dapatkan nantinya sudah bisa langsung bekerja, kita berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya,” ujar Pewaris Kerajaan Pagaruyung ini.
Katanya, kesempatan yang diberikan oleh Pihak Negeri Sembilan tersebut akan membuka peluang putra dan putrid Tanah Datar lainnya untuk menuntut ilmu di EWC tahun berikutnya.(h/doy)

Comments :

0 komentar to “EWC Bantu Dua Penghuni Panti Asuhan”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501