Rabu, 08 Juni 2011

Nagari Rao Rao Dinilai Tim Provinsi

HALUAN, Selasa 07 Juni 2011
BATUSANGKAR-HALUAN. Nagari Rao Rao bisa menjadi Nagari Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat apabila mampu melewati fase fase penilaian dati Tim Penilai Provinsi.
“Dalam penilaian ini Nagari Rao Rao akan dinilai beberapa bidang yang sudah ditentukan mencakup pendidikan, kesehatan, ekonomi, keamanan dan ketertipan serta partisipasi masyarakat,” ujar Ketua Tim Penilai Provinsi Sumbar Irvan Khairul Ananda dalam sambutannya ketika melakukan penilaian Nagari Rao Rao Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar, senin 06/06.
Ketua Tim Penilai Provinsi Sumbar ini tiba di Nagari Rao Rao bersama rombongan disambut Bupati Tanahdatar M. Shadiq Pasadigoe, Ketua DPRD Zuldafri Darma, Unsur Muspida, Kepala Badan PMKB N Dt. Panduko, pimpinan SKPD Tanah Datar, Camat se Tanah Datar, Walinagari se Tanah Datar dan ratusan tokoh masyarakat dengan diiringi tarian pasambahan.
Irvan Khairul Ananda menjelaskan tujuan digelarnya lomba nagari berprestasi ini adalah mengevaluasi pelaksanaan pemerintahan, memotivasi masyarakat yang berpartisipasi dalam pembangunan nagari dengan memupuk semangat gotong royong antar sesama warga nagari.
Sementara itu, Bupati Shadiq mengatakan pemerintahan daerah bersama masyarakat mendukung Nagari Rao Rao untuk maju menjadi nagari berprestasi tingkat provinsi maupun nasional dan mampu bersaing dengan nagari yang ada di Sumatera Barat ini.
“Semoga Nagari Rao Rao dapat melewati fase penilaian yang diberikan Tim Penilai dari Provinsi nantinya agar tujuan menjadi Nagari Berprestasi dapat diraih Nagari Rao Rao,” ungkap Shadiq.
Pada kesempatan itu, Bupati juga sempat memperkenalkan beberapa tokoh perantau Nagari Rao Rao yang hadir seperti Hj. Merry Syarif, Fuad Ismail, Rasmi Isa, Hidayat Rasyid, Erdi Muluk, dan Erson.
"Kehadiran banyak tokoh perantau ini merupakan wujud kepedulian kepada nagari yang kita sebut sebagai Ranah Katitiran di Ujuang Tunjuak. Mudah-mudahan ini menjadi nilai lebih dimata tim penilai," tambah Shadiq.(h/doy)

Comments :

0 komentar to “Nagari Rao Rao Dinilai Tim Provinsi”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501