Jumat, 24 Juni 2011

Sopir Bus PO. Batusangkar Masih Diburu

HALUAN, RABU 22 JUNI 2011

BATUSANGKAR-HALUAN. Sopir bus maut PO. Batusangkar Transport yang menewaskan tiga orang warga yang mengalami kecelakaan kamis (16/06) lalu, masih dalam pengejaran pihak kepolisian.
“Ahmad Daud alias Buyak (32) sudah kita masukan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan untuk melacak keberadaan tersangka kami sudah koordinasikan dengan pihak keluarga agar membantu menemukan Buyak,” ungkap Kapolres Tanah Datar AKBP. Teguh Trisasongko ketika dikonfirmasikan Haluan, senin 20/06.
Disebutkan Kapolres, Buyak yang tercatat sebagai warga Panyambungan Provinsi Sumatera Utara ini masih dicari, untuk itu kepada tersangka untuk dapat menyerahkan diri dan tidak mempersulit proses hukum yang menimpanya.
Menurut informasi yang didapat Haluan, Buyak selama dua tahun belakangan ini memang bekerja di perusahaan pimpinannya yakni PO. Batusangkar Transport dan sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.
Diakui H. Agus Pengelola PO. Batusangkar Transport, awalnya Buyak dibawa oleh kakak kandungnya bernama Ucok bekerja sebagai kernek, namun karena sudah dianggap mampu untuk mengoperasikan bus, dia diizinkan untuk mengemudikan bus.
“Mengenai Buyak, kita menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib dan sebagi pemilik PO kita juga telah melakukan mediasi dengan pihak korban beberapa hari lalu,” ujar H. Agus.(h/doy)

Comments :

0 komentar to “Sopir Bus PO. Batusangkar Masih Diburu”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501