Sabtu, 09 Juli 2011

30 Anak Ikuti Khitanan Massal

HALUAN, Kamis 07 Juli 2011

BATUSANGKAR-HALUAN. Sekitar 30 orang anak kurang mampu di Tanah Datar dapatkan bantuan sunat massal gratis dari Ikatan Keluarga Anggota (IKA) DPRD Kabupaten Tanah Datar, senin 04/07 lalu.
Pelaksanaan sunat massal gratis ini dilaksanakan oleh IKA DPRD Tanah Datar itu dilakukan di Gedung DPRD Tanah Datar dan dibantu oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar. Sebelumnya, anak – anak kaum dhuafa ini juga di jamu makan bersama oleh pengurus dan anggota IKA DPRD , selain itu bingkisan kain sarung juga dapat mereka dapatkan usai kegiatan tersebut.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita sebagai keluarga besar anggota Dewan DPRD Tanah Datar terhadap keluarga miskin, khususnya di Kabupaten Tanah Datar,” ungkap Ny. Retri Zuldafri Darma didampingi Ketua Panitia Penyelengara Ny. Darmayetti Alamsuddin.
Katanya, khitanan massal ini memang dikhususkan bagi anak – anak kaum dhuafa dan keluarga miskin, semoga kegiatan sosial ini dapat membantu meringankan beban mereka agar tidak lagi memikirkan biaya untuk khitan.
“Kegiatan ini baru pertama kali lakukan di Gedung DPRD pada tahun ini, sebelumnya kita mengunjungi panti panti untuk melakukan hal yang sama. Kita berharap kepedulian yang diciptakan dari IKA DPRD ini bisa dilakukan oleh ikatan ibu – ibu lainnya dalam mewujudkan kepedulian terhadap keluarga miskin di Tanah Datar ini,” kata Ny. Retri.(h/doy)

Comments :

0 komentar to “30 Anak Ikuti Khitanan Massal”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501