Sabtu, 09 Juli 2011

Mushallah Nurul Qori'ah Gelar Khatam Qur'an

HALUAN, Kamis 07 Juli 2011

BATUSANGKAR-HALUAN.
Warga Jorong Kayu Meranting Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara sumbangkan sapi untuk memeriahkan Qhatam Al-Qur’an di Mushallah Nurul Qoriah Kayu Meranting, selasa 05/07.
Bentuk sumbangan ini, adalah partisipasi masyarakat dalam memberikan dukungan terhadap pelaksanaan perayaan Qhatam Al-Qur’an di surau yang baru pertama kali mengadakan Qhatam tersebut.
“Masyarakat sangat mendukung adanya kegiatan perayaan Qhatam Al-Qur’an ini, buktinya selain memberikan sumbangan sapi, warga juga memberikan bantuan tenaga dan materi dalam pelaksanaan ini. Sungguh suatu yang mempunyai nilai kekeluargaan yang sangat tinggi,” kata Ketua Panitia Pelaksana Qhatam Mushallah Nurul Qoriah Zul Irfan.
Diakuinya, seandainya tidak ada bantuan dari masyarakat dan hanya mengandalkan ke 28 orang wali murid, mungkin perayaan di Mushallah Nurul Qoriah ini belum bisa dilaksanakan sampai sekarang.
Lebih lanjut dijelaskan Zul Irfan, keberadaan Mushallah Nurul Qoriah di Kayu Meranting ini sangat berpengaruh terhadap masyarakat di sini, selain digunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah, Mushallah ini juga dijadikan tempat bertukar pikiran antar masyarakat.
“Untuk itu, sumbangsih dari warga dan juga perantau sangat kami harapkan untuk kelanjutan pendidikan mengaji anak – anak dan juga pembangunan Mushallah agar lebih baik seperti yang kita harapkan.(h/doy)

Comments :

0 komentar to “Mushallah Nurul Qori'ah Gelar Khatam Qur'an”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501