Sabtu, 09 Juli 2011

Kapolsek "Dihadiahi" Sapu Lidi

HALUAN, Senin 04 Juli 2011

BATUSANGKAR-HALUAN. Dinilai buruk, Kapolsek Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar dihadiahi sapu lidi oleh Kapolres. Peristiwa ini terjadi saat pembacaan hasil penilaian seluruh jajaran Polsek yang dilakukan Polres Tanah Datar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 65 di Mapolres Tanah Datar, jum’at 01/06.
Menurut Kapolres Tanah Datar AKBP. Teguh Trisasongko, hadiah ini bukan merupakan sesuatu yang mengarah kepada negative, namun ini merupakan bentuk apresiasi agar jajaran seluruh Polsek diwilayah hokum Polres Tanah Datar harus mampu menjaga markasnya agar tetap kelihatan bersih dan menarik.
“Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, kita harus mampu memberikan kenyamanan terhadap masyarakat, dan dapat menciptakan rasa kekeluargaan terhadap mereka yang membutuhkan perlindungan hokum,” tutur Teguh.
Kapolres juga menambahkan, sebagai manusia biasa dirinya juga mengakui anggota Polri tidak terlepas dari segala kekurangan, meski begitu sebagai pelayan masyarakat, diharapakan seluruh jajarannya dapat lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.
“Untuk mewujudkan pelayanan yang baik itu tentu perlu adanya kerjasama dengan semua pihak sebab tanpa bantuan dan keterlibatan masyarakat mustahil tugas kepolisian bisa kita laksanakan dengan baik,” ungkap Kapolres.
Sementara itu, dalam upacara HUT Bhayangkara ini, Markas Polisi Sektor Tanjung Emas menjadi Polsek terbaik yang juga mendapatkan reward dari pimpinan sebagai motivasi mempertahankan posisi tersebut.(h/doy)

Comments :

0 komentar to “Kapolsek "Dihadiahi" Sapu Lidi”

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Spesifikasi Dendeng Batokok

Dijual Cepat 10 unit Komputer Bekas

Spesifikasi : HD SEAGATE BARRACUDA 250GB 7.2K RPM SATA II / 300. VP DIMM 1 GB DDR2. SDRAM 800MHZ 16IC. Processor 2,7 Ghz (E5400).MB NEXT Chipset Intel NG41.Keyboard + Mouse.LCD Acer 16".Rp. 25 jt Bebas biaya Instalasi (Nego).BONUS.HUB 16 port.Headset.Stavol 500 Volt.UPS ICA.Printer Canon.Card Reder.Tang kriping tool.Mouse Pad.USB hub segitaga 4 port.Speker Aktif Simbada.Kabel Bulden.

KOLOM IKLAN

KOLOM IKLAN
Hub. 0852 74 207 501